Profil Madrasah Pembangunan

Blog Details

Pelantikan Pengurus OSIS MTs Pembangunan Masa Bakti 2020-2021

MTs Pembangunan melaksanakan pelantikan pengurus OSIS masa bakti 2020-2021 (20/1). Direktur MP turut hadir dalam acara tersebut, didampingi Kepala Pusat P3JM, Kepala TU, Kepala MI Pembangunan, Komite MP,  peserta didik, serta kedua orang tua dari Syahrozad dan Raisa.

Pelantikan diawali dengan pembacaan surat keputusan pengukuhan pengurus OSIS oleh Wakasis, Aqsol Aziz. Selanjutnya, Direktur melantik pengurus OSIS masa bakti 2020-2021, dan menandatangani berita acara serah terima jabatan dari pengurus OSIS lama kepada pengurus OSIS baru.  

Direktur berharap, pengurus OSIS tahun ini, menjadi pemimpin yang berkarakter.         

Ketua OSIS masa bakti 2019-2020, Raisa Alesandra berterima kasih kepada teman-teman OSIS angkatan 44 dan tidak lupa juga ucapan terima kasih kepada Kepala Madrasah, Wakasis, juga kepada guru-guru.

“Tentu saya merasa tersanjung dan juga senang, tidak lupa ucapan terima kasih saya kepada pengurus OSIS angkatan 44, sampai kami bisa mengemban amanah dengan lancar dan sukses.” kata Raisa.

Syahrozad Zalfa Nadia, biasa disapa Ocha, berharap kepada teman-teman pengurus OSIS baru agar terus bekerja dan menjadi bagian penting dalam menjaga kebersamaan di  lingkungan madrasah . [fcp]