Profil Madrasah Pembangunan

Blog Details

Jalan Sehat dan Launching Air Siap Minum Hiasi Puncak HUT MP ke 46

Sabtu pagi (22/02), sekitar pukul 06.00, guru, karyawan, tamu undangan, serta pengurus OSIS MTs, dan pengurus OSIS MA hadir di MP, dalam rangka memeriahkan acara penutupan HUT ke-46 MP . Diawali dengan kegiatan senam bersama di lapangan, kemudian dilanjutkan dengan acara jalan sehat di sekitar lingkungan MP. 

 

Direktur MP, H. Bahrissalim mengungkapkan bahwa sekarang di MP sudah memiliki air minum, beliau pun menghimbau ke bapak ibu guru, wali kelas serta peserta didik untuk membawa botol minum/tumbler dan juga membawa tempat makanan, membantu mengurangi sampah plastik. “Dirgahayu ke-46 MP .” ungkapnya.

 

Turut hadir wakil ketua Yayasan Syarif Hidayatullah Jakarta, Ja'far Sanusi sekaligus memberikan sambutan pada HUT ke 46 MP. Beliau mengucapkan terima kasih kepada direktur dan wakil direktur dan segenap jajarannya, yang telah bekerja keras memacu dan mengangkat MP sehingga besar saat ini. Dalam kesempatan tersebut, beliau menjelaskan akan segera hadir Sekolah Dasar Islam (SDI) Pembangunan di Pamulang, dan kita berdoa semoga Allah memberikan kemudahan dan kelancaran.

 

Pada kesempatan tersebut, panitia HUT ke-46 MP sekaligus mengumumkan hasil perlombaan yang telah diselenggarakan seperti futsal, lomba tari, kaligrafi, lomba pameran karya siswa. Ada juga lomba khusus guru dan karyawan yaitu lomba menulis esai, lomba membuat buku teks, turnamen futsal, senam irama, dan turnamen badminton. 

 

Sorak-sorai terdengar dari para guru dan peserta didik ketika menyaksikan penampilan Danis Rabbani bernyanyi. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada bapak ibu guru yang telah meluangkan waktu untuk hadir di acara HUT ke 46 MP ini. [fcp]