Profil Madrasah Pembangunan

Blog Details

Kopasma MTs Pembangunan Raih Prestasi

Kopasma (Komando Pasukan Khusus MTs Pembangunan) meraih prestasi yang membanggakan di akhir tahun 2021. Kali ini, Kopasma meraih juara harapan II regu terbaik. Perlombaan ini diselenggarakan Sekolah An-Nisaa Izada, Tangerang Selatan, Minggu (7/11). Kopasma MTs Pembangunan merupakan bagian ekskul pramuka dibentuk oleh Fahmi Wiko Saputra.  

 

Anggota Kopasma, Nadhifah Hasna Dewi (7F) mengungkapkan, persiapan lomba ini berlangsung 2-3 pekan, dilatih, dan dibimbing pelatih ekskul pramuka, Fahmi Wiko Saputra. Persiapan dilaksanakan di MTs Pembangunan dengan menerapkan protokol kesehatan, izin orang tua, dan pimpinan MTs Pembangunan. 

 

Lomba dilaksanakan Minggu, 7 November 2021 secara online. Peserta lomba terdiri dari Azkia Amalia (7E), Kenzeta Raufa Marensya (7F), Muthia Zalma Lestaluhu (7D), Felita Nariswari Adibah (7F), Kanami Agnia Rahmat (8F), Zahra Ayu Dermawan (8B), Talitha Sekar Arum (8G), dan Nadhifah Hasna Dewi (7F) dilaksanakan di Aula Mukti Ali memakai seragam pramuka. “Lomba kemarin full dengan Zoom,” ucap Nadhifah Hasna Dewi.  

 

Hasna, panggilan akrab Nadhifah Hasna Dewi (7F)  menambahkan, lomba ini pertama baginya dan anggota Kopasma. Tentu saja, ini menjadi awal dari prestasi-prestasi yang akan datang, dan ini menjadi pengalaman sangat berharga bagi kami.  [fcp]