Profil Madrasah Pembangunan

Blog Details

MP UIN Jakarta Borong Juara Digital Award Madrasah

Madrasah Pembangunan UIN Jakarta membawa pulang banyak piala setelah menghadiri acara Jakarta Madrasah Digital Award (JMDA), di antaranya nominasi Madrasah Digital mendapatkan predikat terbaik I pada jenjang MI dan MTs dan terbaik II jenjang MA, kemudian Bendahara Digital terbaik I pada jenjang MA dan Pembelajaran Digital terbaik I tingkat MI. Acara tersebut dilaksanakan di hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan, Rabu (4/1). Total sebanyak lima piala diraih oleh MP. 

 

Jakarta Madrasah Digital Award (JMDA) merupakan sarana apresiasi yang dilakukan oleh Kanwil Kemenag Jakarta untuk madrasah yang menerapkan sistem digital yang selaras dengan perkembangan zaman.

 

"Kegiatan ini merupakan apresiasi dari Kanwil agar di era 4.0, semua madrasah harus bertransformasi mengikuti perkembangan zaman," ujar Jaenal Mutaqin, kepala MTs Pembangunan UIN.

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh kepala madrasah se-Jakarta. Sebelum mendapatkan penghargaan, Madrasah Pembangunan sudah diberitahu sebelumnya akan menjadi nominator. Acara Jakarta Madrasah Digital Award (JMDA) dihadiri juga oleh menteri agama yang diwakili oleh staf khusus, Dirjen Pendis, Kepala Kanwil DKI Jakarta, dan tamu undangan lainnya. [ars]