Profil Madrasah Pembangunan

Blog Details

MTs Pembangunan Boyong Banyak Prestasi Gissence 2022

Peserta didik MTs Pembangunan meraih prestasi yang membanggakan. Delegasi MTs pada lomba Gissence (GIS Islamic English Sport Events) National Competition 2022 mendapat juara. Sebanyak tiga mata lomba berhasil diraih mereka.

 

Kepala MTs Pembangunan, Momon Mujiburrahman mengungkapkan bahwa segenap pimpinan MTs berbahagia atas capaian prestasi tim MTs pada event lomba yang diselenggarakan SMP Global Islamic School (GIS) Serpong, Rabu-Jum’at (2-4/2). 

 

“Lomba Story Telling juara 1 dan 2 diraih MTs Pembangunan atas nama Autumn Rose Jahroni (7E) dan Adinda Aisyah Nurkamila (8F), lomba Spelling Bee juara 3 diraih Bazly Athalla (9G) dan juara 3 lomba E-Sports Mobile Legends,” ungkapnya.  

 

Beliau berterima kasih kepada pembina dan pelatih. Momon juga menyampaikan terima kasih kepada teknisi yang sudah terlibat dalam peliputan, rekaman dan pendampingan saat pelaksanaan lomba. Lomba dilaksanakan secara virtual. Ungkapan terima kasih juga disampaikan kepada seluruh pihak, para orang tua dan manajemen/yayasan atas doa dan dukungannya.

 

Autumn Rose Jahroni (7E) mengungkapkan rasa syukur dan bahagia sekali. Alhamdulillah, lomba kali ini mendapatkan juara pertama. Rose menambahkan, berkat kemenangan ini, semakin semangat untuk berpartisipasi pada lomba Story Telling  berikutnya. 

"Saya utamakan menghafalkan script, lalu gestur dan mimik. Waktu latihan saya dibimbing dan dilatih Miss Dewi. Pada waktu senggang saya juga berlatih di depan kaca. Untuk kostum dan properti, sudah ada/disediakan," ucap Rose. [FCP]