Profil Madrasah Pembangunan

Blog Details

MTs Pembangunan Terima Dua Penghargaan Madrasah Awards 2022

MTs Pembangunan menerima dua penghargaan Jakarta Madrasah Awards (JMA) 2022, Senin (21/3). MTs berhasil meraih kategori prestasi juara 3 Bidang Lembaga serta Kategori Prestasi Juara 2 Bidang Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK).   

 

Kepala MTs Pembangunan, Momon Mujiburrahman mengungkapkan, senang karena dengan persiapan yang sebentar, MTs Pembangunan berhasil juara. Beliau menjelaskan, JMA 2022 adalah event pertama yang diselenggarakan Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta. 

 

Momon meminta kepada bapak ibu guru yang pernah mengikuti lomba untuk mengumpulkan sertifikat atau piagam. Kemudian peserta didik MTs yang pernah memenangkan lomba juga didata kembali. Bukti fisik dikumpulkan, baik itu bentuk sertifikat maupun piagam.

 

Momon berharap, semoga kesempatan selanjutnya, MTs dapat mempersiapkan lebih baik dan terus berprestasi. Event ini bertepatan dengan Rapat Kerja (Raker) Tahun 2022 dengan tema “Penguatan Program Prioritas Kementerian Agama di lingkungan Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta dan Rapat Koordinasi (Rakor) Bidang Pendidikan Madrasah pada 21 hingga 23 Maret 2022.” ucapnya. [fcp]