Profil Madrasah Pembangunan

Blog Details

Muhammad Daniswara Rabani Launching Album

Peserta didik kelas 8 MTs Pembangunan, Muhammad Daniswara Rabani akrab disapa Danes, launching album terbaru melalui media sosial streaming di youtube, Senin (31/8) pukul 20.00 wib. Pada masa pandemi Danes tetap berkarya. 

  

Danes mengungkapkan bahwa orang tuanyalah yang selalu memotivasi untuk menekuni dunia musik. Danes mulai tertarik bermain musik berawal  saat melihat konser Iwan Fals. Ia juga bersyukur sekali bisa mengembangkan bakat dan prestasinya hingga punya album sendiri, salah satu cita-citanya. Genre utama lagu-lagu di album ini adalah pop dan dikreasikan menjadi berbagai gaya musik, “Saya berharap, semoga saya bisa konsisten dalam bermusik, dan semakin banyak orang yang menyukai/menikmati lagu-lagu saya,” ucapnya. 

 

“Lagu-lagu di album ini, banyak bercerita tentang kejadian dan pengalaman yang saya alami sendiri. Jadi, saya seperti sedang bercerita dalam lagu-lagu saya, dan dari situlah muncul ide, untuk judul album Cerita: Hari ini, Esok & Kemarin”, ucap Danes. 

 

Ia juga mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan, doa, bimbingan bapak ibu guru dan support teman-teman. “Terima kasih untuk teman-teman yang selalu menyemangati. Saya terus mengharapkan dorongan dari kalian untuk terus menghasilkan karya, dan untuk penggemar (Danesia) terima kasih kepada semua penggemar yang terus mendukung, membantu menyebarkan lagu saya dan setia menunggu karya-karya saya.” ungkapnya. [fcp]