Profil Madrasah Pembangunan

Blog Details

One Day Science Trip to TMII

Peserta didik kelas VII dan VIII Bilingual MTs Pembangunan melaksanakan kegiatan One Day Science Trip, (18/03). Program kelas bilingual ini bertujuan agar peserta didik belajar seputar eksperimen sains di Pusat Peragaan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi.

 

Kegiatan ini mendapat sambutan yang positif dari peserta didik. Raffasha mengaku senang dengan adanya kegiatan tersebut karena dapat menambah wawasan dan pengetahuan pada bidang sains.

 

“Seru sih jadi dapat pengalaman baru, mendapat wawasan di bidang sains karena melihat dan mencoba alat peraga yang ada di situ,” Ujar Raffasha (VIII F).

 

Peserta didik berkumpul di sekolah sejak pagi. Perjalanan dimulai pukul 08.00 WIB menuju ke kawasan TMII dan sampai lokasi pukul 09.00 WIB. Sampai di sana, peserta didik diarahkan untuk mengunjungi berbagai wahana seperti menonton film warisan 45 miliar tahun bumi, melakukan eksperimen di ruang Albert Einstein, mencoba alat peraga, ke dunia air tawar, dunia serangga, dan sebagainya. Peserta didik sampai di sekolah pukul 16.00 WIB. [ars]