Profil Madrasah Pembangunan

Blog Details

Penetapan Ketua OSIS MTs Pembangunan Terpilih Masa Bakti 2021-2022

MTs Pembangunan menyelenggarakan kegiatan pemilihan ketua dan wakil OSIS masa bakti 2021-2022 memakai E-Vote, Kamis (10/12). Seluruh peserta didik wajib menggunakan hak pilihnya untuk memilih ketua - wakil ketua OSIS baru. Sebelumnya, keempat paslon (pasangan calon) telah menyampaikan visi misi dan program kerja. Bapak ibu guru dan wali kelas pun turut berpartisipasi menyemarakkan acara ini melalui grup Whatsapp.

 

Dalam kesempatan tersebut, ketua panitia Fajar Candra Perdapa menginformasikan hasil pemilihan dan berterima kasih kepada dewan guru dan pimpinan yang telah mendukung acara ini, sehingga berjalan dengan lancar, dan sukses. Penetapan ketua - wakil ketua OSIS terpilih juga disiarkan live Instagram dan live streaming di Youtube MTs Pembangunan. 

 

Perolehan suara hasil rekapitulasi sebagai berikut. Posisi pertama, diraih oleh Ratu Natalie Angelica Putri (8H) dan Pramita Nafa Zhafourein (8F), total 361 suara. Kedua, Rumi Maulana Nurtawab (8F) dan Fakhriza Rafa Zahry (8A), 83 suara. Ketiga, Dhania Afinie Wardhana (8C) dan Keisha Ammara Denita (8F), 65 suara. Keempat, Nashwa Kanitha Aziizah (8G) dan Nashwa Aqeela Shahab (8G), 58 suara. Berdasarkan data pemilih 616 suara, surat suara masuk ada 567 dan tidak memilih ada 49 suara.

 

Ketua OSIS periode 2020-2021 Syahrozad Zalfa Nadia (9G) mengungkapkan, tak terasa sudah selesai dan sertijab (serah terima jabatan). “Angel dan Pramita, doa yang terbaik untuk kalian, agar dapat mengemban amanat sebaik mungkin. Paslon yang tidak terpilih, jangan berkecil hati, insya-Allah selalu ada kesempatan untuk belajar.” ucapnya.

 

Dalam sambutan singkatnya, ketua dan wakil OSIS MTs Pembangunan terpilih Ratu Natalie Angelica Putri (8H) dan Pramita Nafa Zhafourein (8F) menyampaikan, “Semoga kami menjadi ketua dan wakil OSIS yang baik, cepat tanggap, bertanggung jawab, dan dapat menjadi panutan yang lain. Sekali lagi, terima kasih banyak bantuannya,” ujar mereka berdua. [fcp]