Profil Madrasah Pembangunan

Blog Details

Pengurus OSIS MTs Ikuti Leadership Camp

MTs Pembangunan UIN Jakarta mengadakan kegiatan Leadership Camp, Jumat (6/1) di Aula Mukti Ali. Kegiatan tersebut mengusung tema “Be Inspired, Ready to Lead, and Make a Change”, diikuti oleh peserta didik kelas VIII yang telah mengikuti rangkaian kegiatan Glasila sebanyak 78 orang. Leadership Camp merupakan salah satu persyaratan untuk menjadi pengurus OSIS periode 2023/2024.

 

Kegiatan Leadership Camp dihadiri pimpinan MTs Pembangunan UIN, panitia, dan OSIS. Kepala MTs Pembangunan UIN, Jaenal Mutaqin mengatakan kegiatan ini sebagai momentum untuk mengembangkan potensi peserta didik yang siap memimpin dan siap dipimpin.

 

“Leadership Camp diharapkan dapat mencetak generasi muda yang mampu memimpin organisasi sejak dini untuk bisa diterapkan dalam kehidupan mendatang,” ujar Jaenal Mutaqin saat membuka acara, Jumat (6/1).

 

Seluruh rangkaian acara dari pemateri I sampai III terkait tema kepemimpinan berjalan dengan lancar. Pemateri menyampaikan isi materinya dengan begitu memukau. Di akhir acara Leadership Camp ditutup oleh Wakil Kepala Bidang Kesiswaan, Aqsol Aziz.  [ars]