Profil Madrasah Pembangunan

Blog Details

Peserta didik MTs Pembangunan English Camp ke Pare

Dalam rangka menambah kemampuan berbahasa Inggris, peserta didik MTs mengikuti kegiatan English​ Camp ​ke ​Pare. Kegiatan ini diikuti oleh peserta didik kelas 7, yang terdiri dari peserta didik kelas bilingual​ dan kelas reguler. Peserta English​ Camp ​tahun ini berjumlah 127 orang. Kegiatan tersebut berlangsung selama 12 hari, (12-23/12).

Pada kegiatan tersebut, tidak hanya bapak ibu wali kelas 7 yang menemani kegiatan ini, tetapi Wakil Bidang Kurikulum, Mardi pun turut serta ​​sekaligus membuka kegiatan tersebut. 

Dalam kesempatan itu,​ ​peserta didik diberikan berbagai macam kegiatan, mulai dari Pre Test, Vocabulary (Daily Activity), Speaking (Telling Daily Activity), Making Speech Content, Speaking (Talking about Family), Debate Contest, Pronunciation, Adventure Program (Outdoor Teaching & Learning Process), Speech Contest, ​dan Farewell​ Party. Pada Akhir acara, peserta didik jalan-jalan ke Malang dan menginap di Batu Paradise Hotel. 

Ketua pelaksana kegiatan, Suheri Ahmad mengatakan bahwa tema English​ Camp ​kali ini adalah make your journey to be unforgettable stories​. Beliau menjelaskan tujuan diadakannya kegiatan English​ Camp ini, agar peserta didik lebih terbiasa berbahasa Inggris dan lebih mandiri. [fcp]