Profil Madrasah Pembangunan

Blog Details

Sosialisasi Paslon Ketua OSIS 2020-2021

MTs Pembangunan mengadakan kegiatan sosialisasi Paslon (pasangan calon) ketua dan wakil OSIS MTs Pembangunan periode 2021-2022 secara virtual, selama tiga hari, Senin-Rabu (16-18/11), di rumah masing-masing dengan aplikasi telekonferensi zoom. Ketua panitia pemilihan ketua OSIS, Fajar Candra Perdapa mengatakan kegiatan sosialisasi paslon adalah bagian dari upaya untuk memperkenalkan paslon ketua OSIS kepada seluruh warga MTs Pembangunan, khususnya peserta didik.  Ia menambahkan, dalam kegiatan tersebut ada penyampaian visi misi dan program kerja.  “Semoga dengan adanya kegiatan ini, dapat membantu peserta didik dalam menentukan ketua OSIS periode selanjutnya dengan sebaik mungkin,” ujarnya.  

 

Hari pertama, Senin (16/11), kegiatan sosialisasi perdana dimulai dari kelas 7, dihadiri  seluruh peserta kelas 7, wakil bidang kesiswaan Aqsol Aziz, wakil bidang kurikulum Mardi, serta wali kelas 7A sampai dengan 7H, turut mengikuti kegiatan tersebut. 

     

Hari kedua, Selasa (17/11), kegiatan sosialisasi dimulai dengan penyampaian visi misi oleh paslon nomor urut 1, dilanjutkan paslon berikutnya, sampai dengan paslon nomor urut 4. Paslon nomor urut satu Nashwa Kanitha Aziizah (8G) dan Nashwa Aqeela Shahab (8G), paslon nomor urut dua Dhania Afinie Wardhana (8C) dan Keisha Ammara Denita (8F), paslon nomor urut tiga Rumi Maulana Nurtawab (8F) dan Fakhriza Rafa Zahry (8A), terakhir paslon nomor urut empat Ratu Natalie Angelica Putri (8H) dan Pramita Nafa Zhafourein (8F)  

 

Hari terakhir, Rabu (18/11) sosialisasi paslon di kelas 9. Paslon menyampaikan visi misi dan media yang digunakan untuk kampanye, dimulai sejak acara deklarasi para paslon kemarin, melalui Instagram dan Youtube, baik dalam bentuk flyer gambar ataupun video kampanye. [fcp]